Suzuki Ertiga Matic Memiliki Senyawa AMIN

Kehadiran Suzuki Ertiga Matic membawa angin surga bagi SIS (Suzuki Indomobil Sales).  Mengawali debutnya di tanah air, SIS mempersilahkan Ertiga Matic menjelajah Jakarta-Bogor untuk melakukan test drive yang dimulai dari 30 April-1Mei 2013.


Ertiga Matic memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumennya yang mobilitas kesehariannya berada di kota metropolitan penuh dengan kemacetan, maka MPV Ertiga Maticlah jawabannya. Suzuki memberi julukan yang sesuai dengan karakter Ertiga ini, yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

Keunggulan yang dimiliki Ertiga dari segi fitur keselamatan telah dilengkapi, ABS, EBD, Side Impact, Immobilizer, dan sebagainya, membuat Ertiga Matic memiliki aspek keamanan/safety yang mumpuni. Tidak hanya itu, kemewahan yang dimiliki melengkapi ruang kabin seperti pada dashboardnya yang didominasi warna beige terkesan elegan.

Area dapurpacu yang digunakan Ertiga Matic mengandalkan mesin baru yang memiliki kode Suzuki K14B yang lebih ringan dan bertenaga. Ditambahkan pula teknologi Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI) mampu berikan akselerasi yang responsif. Hasilnya membuat Ertiga Matic lebih powerful namun tetap irit bahan bakar.

0 comments:

Post a Comment

 

Warung Info Mobil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger