Nissan Friend-ME Diperkenalkan di Shanghai Motor Show 2013

Produsen mobil asal Jepang, Nissan memperkenalkan mobil barunya di ajang Shanghai Motor Show 2013. Sebuah mobil konsep yang diberi nama Friend-ME concept, ditujukan bagi pasar pengendara muda yang sedang berkembang di China.



Mobil konsep ini merupakan yang pertama kalinya dibuat oleh Nissan yang direkayasa dan dikembangkan dengan masukkan oleh perancang di China, dan uniknya sedan ini berpenumpang 4 orang tapi dirancang dengan desain pintar yang dapat menyembunyikan kapasitas penumpangnya. Desain futuristik sedan konsep Nissan ini menampilkan lampu depan dan belakang model baru berbentuk ‘boomerang’.


Tak kalah menariknya dengan eksteriornya, bagian interiornya lebih menarik lagi karena Nissan menyematkan sistem berteknologi tinggi yang dinamakan “Oracle stone” pada keempat kursi penumpang Friend-ME. Teknologi tersebut pada dasarnya, sistem ini membuat setiap penumpang dapat melihat informasi yang berkaitan dengan kecepatan, navigasi, bahan bakar yang tersisa dan sistem hiburan pada mobil, sementara pengguna yang ingin berbagi konten dari smartphone mereka dengan penumpang lainnya dapat menghubungkannya ke mobil secara nirkabel. 

Informasi lainnya, Nissan Juke

0 comments:

Post a Comment

 

Warung Info Mobil Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger